Laga Uji Coba, PSIP Ditahan Imbang Slawi United Tanpa Gol

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Menjelang pertandingan Liga 3 Jawa Tengah, PSIP Pemalang sepertinya harus memutar otak untuk memaksimalkan skuat pemain yang bakal diturunkan di liga bergengsi itu.

Pasalnya saat melakoni laga uji coba di Markas Stadion Mochtar Pemalang hari ini, Jumat 9 September 2022, tim kebanggaan “Kota Ikhlas” hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berhadapan dengan Slawi United.

Ratusan suporter fanatik klub berjuluk “Laskar Benowo” itu pun tampaknya harus menahan kecewa saat klub kebanggannya tak mampu menaklukan “Laskar Hanggawana” dari Tegal, dalam laga uji coba ini.

Plt Bupati Pemalang, Mansur Hidayat, yang menyaksikan langsung laga persahabatan ini bahkan tampak ikut turun ke lapangan memberikan pesan khusus kepada pemain dan pelatih PSIP Pemalang seusai pertandingan.

Manajer PSIP Pemalang, Suharjono, mengatakan, pertandingan hari ini merupakan laga uji coba pertama bagi PSIP melawan klub luar kota peserta Liga 3 Jawa Tengah. Laga persahabatan ini menjadi tolak ukur kesiapan klubnya.

“Hari ini pemain yang kita turunkan adalah murni pemain lokal dan ini masih dalam penilaian pelatih.” ujar pria yang akrab disapa John Peang itu.

Setelah Slawi United, kata Suharjono, PSIP masih akan menjalani laga persahabatan dengan dua klub peserta Liga 3 Jawa Tengah lainnya. Ia memastikan, bakal menseleksi pemain terbaik untuk skuat utama PSIP.

“Setelah uji coba dengan Pekalongan dan Purbalingga, nanti kita tentukan pemain yang akan menjadi skuat utama PSIP di Liga 3 Jawa Tengah bulan ini.” jelas Suharjono.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini