206 ASN Kabupaten Pekalongan Tempati Pos Baru

0
206 ASN Kabupaten Pekalongan, dilantik untuk menempati pos baru, Selasa (7/1/2020) tadi malam (Foto: Puskapik/Yon)

PEKALONGAN (PUSKAPIK)- 206 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, Selasa (7/1/2020) tadi malam, di Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan.

Terlantik adalah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan fungsional, dan pengukuhan kepala sekolah di lingkungan pemerintah kabupaten. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Pekalongan Arini Harimurti, Sekretaris Daerah Mukarah Syakoer, beserta para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati dan segenap kepala OPD.

Bupati mengajak para ASN kembali ke Panca Prasetya Korpri untuk dihayati dan sebagai pegangan serta pedoman dalam menjalankan tugas sebgai ASN.

“Karena dari beberapa surve, ASN sedikit yang mempedomani Panca Prasetya Korpri ini. Maka saya berharap yang dilantik pada hari ini bisa melaksanakan apa yang tertuang pada Panca Prasetya Korpri,” kata Asip.

Diakhir acara Bupati mengajak seluruh ASN yang hadir untuk turut membaca Panca Prasetya Korpri bersama-sama yang dibacakan oleh Camat Wonopringgo baru Tuti Haryati. (Yon)