Resmi! PSIP Pemalang Daftar Kompetisi Liga 3 ke Asprov PSSI Jateng

0

PUSKAPIK COM, Pemalang – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) resmi mendaftar kompetisi Liga 3 Jawa Tengah yang bakal digelar bulan September 2022 mendatang. Klub kebanggan wong Pemalang ini mulai fokus mempersiapkan diri menghadapi ajang bergengsi itu.

“Ya, hari ini kami sudah resmi mendaftar untuk mengikuti Liga 3 Jawa Tengah ke Asprov PSSI Jawa Tengah.” tegas Manajer PSIP, Suharjono, saat dihubungi puskapik.com, Jumat 26 Agustus 2022.

Suharjono mendaftarkan PSIP dalam kompetisi Liga 3 Jawa Tengah di Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) didampingi Mokhamad Ibnu Maskuri (Manajer Operasional PSIP) dan Adi Wirarso (Manager Keuangan PSIP).

Dalam pendaftaran tersebut, Manajemen PSIP diterima langsung oleh Puthut Wibowo Adi selaku Komite Kompetisi Asprov PSSI Jawa Tengah.

“Pendaftaran ini tentunya menjadi obat kegundahan pecinta sepak bola di Kabupaten Pemalang, khususnya suporter PSIP. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar nantinya anak-anak kami bisa membawa PSIP juara di Liga 3 Jateng ini.” ungkap Suharjono.

Pria yang akrab disapa John Peang itu menuturkan, saat ini PSIP tengah fokus menseleksi pemain di markas Stadion Mochtar. Ada ratusan peserta yang mengikuti seleksi. Dalam seleksinya, PSIP memaksimalkan potensi pemain lokal “Kota Ikhlas”.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat 26 Agustus 2022, klub Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP) dipastikan bakal mengikuti kompetisi Liga 3 Jawa Tengah setelah sempat terombang-ambing karena sejumlah kendala, mulai dari manajemen hingga anggaran.

Sampai hari ini, klub sepak bola kebanggaan wong Pemalang itu tengah menggelar seleksi pemain di markasnya, Stadion Mochtar. Ada ratusan peserta yang mengikuti seleksi yang dibuka sejak Rabu 24 Agustus 2022.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini