Dikabarkan Kena OTT KPK, Begini Suasana Rumah Dinas dan Kantor Bupati Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan mencokok Bupati Pemalang, MAW, dalam operasi tangkap tangan (OTT), Kamis sore 11 Agustus 2022.

Dalam pantauan Puskapik.com, malam ini gerbang Kantor sekaligus Rumah Dinas Bupati Pemalang yang berada di Jalan Suro Hadikusumo Kelurahan Kebondalem itu dijaga ketat personil Satpol PP.

Ruang peringgitan Kantor Bupati pun tertutup. Petugas pos penjagaan mengaku tak tahu soal kabar OTT KPK tersebut. Namun satu diantaranya membenarkan saat ini Bupati berada di luar kota.

“Enggak tahu soal itu, saya baru berangkat jaga. Iya Pak Bupati di luar kota, karena belum ada laporan pulang.” ungkap salah satu petugas pos jaga.

Ruang Peringgitan Kantor sekaligus Rumah Dinas Bupati Pemalang tertutup rapat, Kamis 11 Agustus 2022.FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

Halaman belakang Rumah Dinas Bupati juga tampak sepi dan wartawan dilarang menengok ke dalam oleh salah satu orang yang muncul dari arah ruang peringgitan sambil menutup gerbang.

“No comment,” ujarnya saat dicecar pertanyaan para wartawan.

Diketahui, KPK menyegel Ruang Kerja Bupati Pemalang dan sejumlah ruangan di Kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Pemalang. Segel bertuliskan “Dalam Pengawasan KPK” itu tertanggal Kamis 11 Agustus 2022.

Ruangan yang disegel itu diantaranya Ruang Bidding/Lelang Elektronik dan Ruang Kepala Diskominfo Pemalang. Di luar itu, Ruang Kepala Diskoperindag Pemalang juga turut disegel.

Diberitakan sebelumnya, Tim Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT), Kamis 11 Agustus 2022. Sebanyak 20 orang pejabat dan pengusaha dikabarkan ditangkap KPK.

Salah satu yang diamankan dalam OTT tersebut dikabarkan adalah Bupati Pemalang, MAW.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini