DPD PPNI Kabupaten Pemalang Lantik 10 DPK

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Pemalang melantik pengurus komisariat baru, Sabtu 6 Agustus 2022, di Aula Kantor Sekretariat PPNI Pemalang.

Ada 10 DPK (Dewan Pengurus Komisariat) dilantik langsung oleh Ketua PPNI Kabupaten Pemalang, Tarno. Salah satu kepengurusan yang dilantik adalah pengurus perawat honorer Indonesia.

Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, hadir dalam acara pelantikan tersebut. Dirinya berpesan kepada para perawat agar profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas.

“Kita sama-sama mengetahui, bahwa perawat sangat berpengaruh terhadap keberhasilan proses pengobatan.” ungkapnya.

Bupati Mukti Agung Wibowo juga meminta anggota PPNI Kabupaten Pemalang agar tetap waspada terhadap segala wabah penyakit. Seperti pandemi Covid-19 yang belum juga selesai.

“Kemudian, yang perlu kita waspadai adalah adanya wabah cacar monyet, sebab saat ini sudah masuk di wilayah kita (Jawa Tengah),” jelas Bupati.

Sementara itu, Ketua PPNI Kabupaten Pemalang, Tarno, menyampaikan, acara pelantikan ini merupakan wujud reorganisasi yang dijalankan.

“Pelantikan kepengurusan DPK ini adalah bagian dari menjalankan roda organisasi. Nantinya mereka yang dilantik hari ini akan mengemban amanah hingga tahun 2027,” terangnya.

Nantinya, PPNI Kabupaten Pemalang akan memiliki komisariat baru. Rencana komisariat ini, yaitu di RSI (Rumah Sakit Islam) Al Ikhlas.

Sebagai informasi, dalam acara pelantikan pengurus DPK ini, PPNI Kabupaten Pemalang juga meluncurkan toko alat kesehatan (alkes). Toko alkes tersebut akan bertempat di kompleks sekretariat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!