Harlah ke-24, PKB Pemalang Gelar Senam Massal dan Sepeda Santai Berhadiah Sepeda Motor hingga Tiket Umroh

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang mengajak warga masyarakat mengikuti senam massal dan sepeda santai dalam perayaan hari lahir (Harlah) PKB ke-24.

Senam massal dan sepeda santai itu menawarkan doorprize menarik mulai dari 1 unit sepeda motor hingga umroh bersama Cak Imin dan dimeriahkan hiburan musisi lokal Kabupaten Pemalang.

“Senam massal dan sepeda santai kita gelar tanggal 24 Juli 2022 pagi, start dan finish di Gedung Serbaguna,” ujar Iskandar Ali Syahbana, Ketua DPC PKB Pemalang, Rabu 20 Juli 2022.

Bagi warga Pemalang yang ingin mengikuti senam massal dan sepeda santai bisa mengambil kupon undian di Kantor DPC PKB Pemalang, Jalan Tidar Nomor 7, Kelurahan Mulyoharjo.

“Syarat untuk mendapat kupon cukup bawa KTP. Tujuannya untuk memudahkan kita, karena kalau diundi tidak ada data lengkap peserta, nanti jadi rancu. Kupon ini gratis.” ungkapnya.

Iskandar Ali Syahbana menuturkan, DPC PKB Pemalang sudah menyiapkan beragam doorprize menarik untuk peserta senam massal dan sepeda santai perayaan Harlah PKB ke-24 ini.

“Doorprize utama adalah umroh bersama Ketua umum DPP PKB, Gus Muhaimin (Cak Imin). Kemudian 1 unit sepeda motor, kulkas, kipas angin, dan masih banyak lagi.” terangnya.

Setelah senam massal dan sepeda santai, peserta akan dihibur penampilan musisi lokal Kabupaten Pemalang. “Kita ingin menyapa dan menampilkan potensi musisi lokal Pemalang.” kata Iskandar.

Sebagai informasi, selain senam massal dan sepeda santai, Harlah PKB ke-24 di Kabupaten Pemalang juga dirayakan dengan lomba burung kicau, lomba fotografi, dan bakti sosial menambal lubang jalan rusak di Kabupaten Pemalang.

Diberitakan sebelumnya, Senin 18 Juli 2022, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang bakal melaksanakan bakti sosial mengurug lubang jalan rusak di seluruh wilayah Kota Ikhlas.

Bakti sosial (Baksos) urug lubang jalan rusak di Kabupaten Pemalang yang akan dilaksanakan pada Sabtu 23 Juli 2022 mendatang itu menjadi rangkaian peringatan hari lahir (Harlah) PKB ke-24.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini