Tunggu Istri di RS, Rumah Terbakar

0
Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tegal, memadamkan rumah Edi Krisnanto, warga Perum Pondok Asri, Jalan Hanoman, Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Senin (6/1/2020) (Foto: Puskapik/Istimewa)

SLAWI (PUSKAPIK)– Rumah di Perum Pondok Asri, Jalan Hanoman, Desa Mejasem Barat, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, terbakar. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik pada lemari pendingin.

Informasi yang dihimpun Puskapik, Selasa (7/1/2020) menyebut, kebakaran rumah milik Edi Krisnanto (71) itu terjadi Senin (6/1/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Edi Krisnanto berada di rumah sakit untuk menjaga istrinya yang tengah dirawat.

Ganda (47), tetangganya, menyebutkan, musibah itu kali pertama diketahui oleh Satpam yang tengah berjaga. Selanjutnya, Satpam memberitahu warga sekitar yang langsung berhamburan keluar rumah. Warga kemudian berupaya mendobrak pintu rumah untuk menyelamatkan barang-barang berharga.

Saat pintu berhasil di buka, api sudah memenuhi ruangan, bahkan membakar hampir seluruh ruangan dalam rumah. Hanya atap rumah tidak terbakar.
Empat unit mobil pemadam dari Kota dan Kabupaten Tegal tiba di lokasi kejadian langsung menyemprotkan air.

Api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(WIJ)