Lima Orang Tersambar Petir di Pemalang, Satu Korban Selamat Masih Dicari

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Satu korban tersambar petir di gubuk persawahan Desa Cibelok Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Rabu 6 Juli 2022, diketahui berhasil selamat.

Namun, belum diketahui pasti identitas satu diantara 5 korban tersambar petir itu. Pasalnya, korban selamat tersebut langsung pergi dari TKP pasca kejadian.

“Waktu petugas TNI-Polri ke TKP hanya ditemukan 4 korban, total korban itu 5. Satu korban ini sampai sekarang belum diketahui, tapi keadaan selamat.” tutur Kapolsek Taman, AKP Totok Purwantoro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kata Kapolsek, korban selamat itu langsung pergi membonceng orang menggunakan kendaraan roda dua (motor) pasca kejadian.

“Ada yang bilang korban selamat itu sebelum kejadian sedang melepas burung dara (joki burung dara).” tutur AKP Totok.

Diketahui, korban tewas dalam kejadian itu diantaranya Safii Nugroho (34) warga Desa Cibelok, Zaenuri (37) warga Desa Cibelok dan Imam Fatoni (32) warga Desa Jebed Selatan.

Sedangkan, korban Sugito (32) warga Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang masih dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang IGD RSI Al-Ikhlas Pemalang.

“Saat ini satu korban selamat itu masih dicari, karena dimungkinkan orang Cibelok juga.” jelas Kapolsek.

Dari kejadian ini, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk menghentikan kegiatan di lapangan maupun di sawah jika turun hujan dan menepi ke tempat yang aman.

Diberitakan sebelumnya, Rabu 6 Juli 2022, lima warga Kabupaten Pemalang tersambar petir di area persawahan Desa Cibelok Kecamatan Taman. Dalam kejadian itu, tiga korban diantaranya tewas di TKP

Diketahui, kelima korban tersambar petir saat berteduh di sebuah gubuk di tengah persawahan  Desa Cibelok sore tadi, sekitar pukul 15.30 WIB ketika hujan mengguyur wilayah setempat.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!