Bersiap Hadapi Forga, Perpamsi Korwil Pekalongan Jaring Karyawan Berbakat

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Persatuan perusahaan air minum seluruh Indonesia (Perpamsi) Korwil Pekalongan menjaring karyawan berbakat untuk maju di ajang tarik suara forum olahraga (Forga) Perpamsi.

Para karyawan dan karyawati perusahaan yang bakal maju dalam kontes menyanyi Forga Perpamsi itu diseleksi lewat audisi lagu pop se-Korwil Pekalongan.

Audisi digelar di Kafe Teratai, Jalan DR Cipto Mangunkusumo, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Rabu 1 Juni 2022.

“Hari ini kita jaring peserta yang akan mewakili Korwil Pekalongan. Pesertanya wajib karyawan.” tutur Brahmono Weko Pujiono, Ketua Perpamsi Korwil Pekalongan.

Korwil Pekalongan sendiri meliputi perusahaan air minum Kabupaten Batang, Pekalongan, Kajen, Pemalang, Brebes, Tegal, Kota Tegal serta PDAB Provinsi Jawa Tengah.

Brahmono menuturkan, nantinya peserta putra maupun putri yang meraih juara pertama bakal dikirim untuk mengikuti kontes di Perpamsi Korda Jawa Tengah.

“Ini nanti kan diseleksi lagi di Korda, semoga nanti lolos dan menang di forga nasional Perpamsi.” tandasnya.

Forganas Perpamsi, kata Brahmono, merupakan acara empat tahunan. Baginya, kompetisi ini juga bisa menjadi media peningkatan sumber daya manusia (SDM) perusahaan.

“Dalam kinerja SDM kan juga termasuk kapasitasnya di bidang seni, bukan hanya kinerja secara teknis saja.” tandasnya.

Hasil penilaian juri audisi lagu pop Perpamsi Korwil Pekalongan menunjukan juara 1 kategori putra diraih oleh Fuad dari Perumda Air Minum Tirta Ayu Slawi dengan nilai 1145.

Sementara itu, untuk juara 1 kategori putri diraih oleh Suci Trisna Sari Perseroda Tirta Utama Jawa Tengah dengan nilai 1147. Keduanya bakal maju ke audisi Forga Korda Jawa Tengah.

Direktur utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Slamet Effendi, selaku tuan rumah menyampaikan apresiasi atas kekompakan Perpamsi Korwil Pekalongan.

“Kita juga harus menunjukan kinerja yang baik, semangat baru, terutama dalam memberikan kualitas pelayanan air kepada masyarakat.” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!