Komunitas PSC Perbakin Bagi 500 Bungkus Takjil ke Pengguna Jalan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang- Komunitas Pemalang Shoting Club (PSC) dibawah binaan Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) membagikan makanan buka puasa (Takjil) 500 bungkus di perempatan lampu merah Kelurahan Beji, Kecamatan Taman Pemalang, Jumat 22 April 2022.

Rutinitas berlatih menembak dan berburu terus dilakukan oleh Komunitas PSC setiap hari meskipun pada bulan suci Ramadan. Kendati begitu, Komunitas PSC juga melakukan gerakan sosial salah satunya membagian takjil pada pengguna jalan menjelang waktu berbuka puasa.

Kordinator lapangan Irman dan Murdiyat bahwa aksi sosial dengan membagikan takjil sebanyak 500 bungkus ini murni gerakan hati para anggota yang menyisihkan rejekinya untuk berbagi. Sebab rencananya kegiatan serupa akan terus dilakukan.

” Bukan suci Ramadan merupakan bulan penuh berkah, selain berolahraga menembak kita juga ingin berbagi dengan sesama dengan mambagikan makanan berbuka puasa takjil,” kata Murdiyat.

Ia mengajak kepada semua pihak termasuk seluruh anggota PSC agar terus berbagi kepada sesama khususnya pada bulan suci Ramadan harus terus dilakukan.

Untuk diketahui, Komunitas PSC merupakan komunitas menembak latih dengan perlatan senapan angin. Komunitas tersebut seringkali melakukan kegiatan berburu hama babi hutan dan sejenisnya yang seringkali mengganggu tanaman milik petani.

Komunitas PSC dipimpin oleh M. Arifin yang juga sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pemalang.

Penulis : Dedi Muhsoni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini