Peduli Napi, Anggota DPRD FPKB Kirim Ratusan Bungkus Takjil ke Rutan Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota DPRD Pemalang, Nurhidayati, memberikan ratusan bungkus takjil untuk para narapidana di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B di kompleks Alun-alun Pemalang, Senin 11 April 2022.

Wakil rakyat dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyerahkan ratusan bungkus takjil secara langsung kepada petugas Rutan didampingi para kader wanita partainya sore tadi.

“Ada sekitar 230 bungkus takjil yang kami serahkan untuk napi disana, semoga bermanfaat untuk mereka berbuka puasa,” ungkap Nurhidayati.

Lewat pembagian takjil, Legislator wanita Dapil 1 (Kecamatan Pemalang) itu juga berharap, napi yang tengah menjalani masa tahanan bisa turut menikmati bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Agar mereka kuat menghadapi musibah dan ujian yang dihadapi, kemudian merenungkan apa yang mereka pernah lewati agar tak terulang dikemudian hari.” jelasnya.

Bakti sosial ini, imbuh Nurhidayati, sekaligus untuk mengetuk hati para dermawan agar memberikan kepeduliannya kepada sesama (narapidana) yang tengah mendapat cobaan dalam kehidupan.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini