Patroli Malam, Aparat Gabungan Pemalang Cegah Tawuran Remaja

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Aparat gabungan Polres Pemalang, Kodim 0711/Pemalang, dan Satpol PP melakukan patroli malam untuk mencegah tawuran dan perkelahian antar remaja, Sabtu 9 April 2022.

Patroli gabungan dipimpin langsung Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo. Mereka menyisir fasilitas umum dan membubarkan kerumunan remaja yang berpotensi memicu tawuran maupun perkelahian.

AKBP Ari Wibowo menuturkan, dalam patroli malam itu petugas gabungan mendapati sejumlah remaja yang membawa minuman beralkohol, diantaranya di Alun-alun dan Taman kota Kabupaten Pemalang.

“Sedikitnya ada 24 botol minuman beralkohol diamankan petugas dalam pelaksanaan patroli gabungan malam ini,” tutur Kapolres.

Remaja yang kedapatan membawa minuman beralkohol itu kemudian dibina petugas. Mereka diminta pulang ke rumah dan tak lagi melakukan hal negatif, apalagi ditengah bulan suci Ramadan.

Kapolres mengungkapkan, patroli gabungan ini juga rutin dilaksanakan jajaran Tiga Pilar tingkat Kecamatan se-Kabupaten Pemalang untuk mengantisipasi kenakalan remaja.

“Dalam pelaksanaannya, Tiga pilar mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat, sehingga situasi kamtibmas dapat tetap kondusif dan terkendali selama bulan suci Ramadan,” ujar AKBP Ari Wibowo.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini