Minibus G 1031 CC Kecelakaan di Cirebon, Penumpang Luka Parah  

Advertisement

PUSKAPIK.COM, CIREBON – Sebuah minibus bernomor polisi G 1031 CC menabrak truk bermuatan minyak, Minggu 3 Maret 2022, di Desa Playangan Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon. Dalam insiden tersebut, penumpang minibus dalam kondisi parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari penuturan para saksi, awal kejadian saat itu minibus dari arah Cirebon menuju ke Jawa Tengah.  Minibus oleng ke kiri menabrak truk tangki bagian belakang yang sedang parkir di bahu jalan untuk antre menambal ban. Mini bus yang bermuatan sekira enam orang tersebut dipastikan mengalami luka parah terlihat dari kerusakan fatal bagian depan mobil tersebut. Insiden kecelakaan tersebut kini sedang ditangani oleh Polres Cirebon.

Enam Korban Tewas 

Laka maut di Jalur Pantura Playangan Cirebon semuanya warga Kabupaten Batang, yang melibatkan satu unit Minibus jenis Avanza G 1031 CC yang menabrak bagian belakang truk tangki minyak No Pol BH 8350 MV yang sedang parkir. Dalam kejadian tersebut, semua sopir dan 5 penumpang meninggal dunia atas nama, pengemudi Andri Prasetyo, Surotun Nisak (20) alamat Rt 06/03 Masin Warung Asem, Dariyah alamat Rt 03/01 Banjiran Warungasem, Sunarti (58) alamat Rt 04/01 Banjiran Warung Asem, Sulastri alamat Rt 012/04 Cepagan Warung Asem, Anan Hermansyah (25) alamat Rt 08/03 Botoan Cepagan Warung Asem.

Editor: Embong Sriyadi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!