Ngeri! Adu Banteng Truk vs Elf di Pantura Kabunan Pemalang, 5 Orang Tewas

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kecelakaan maut antara truk colt diesel dan mobil elf suzuki terjadi di Jalan Raya Pantura Desa Kabunan Kabupaten Pemalang pagi tadi. Akibat insiden adu banteng itu, 5 orang tewas di tempat dan 1 luka berat.

Kecelakaan maut itu terjadi pagi tadi, Jumat 1 April 2022, sekitar pukul 04.00 WIB. Saksi mata, Hasan, mengatakan, kecelakaan bermula ada mobil boks menghantam lubang ditengah jalan dan bumper lepas.

Saat pemilik mobil boks mengambil bumper, sebuah truk colt diesel melaju kencang di jalur utara dan menghantam lubang jalan.

“Jadi truk dari barat (arah Jakarta-Pekalongan) melaju kencang di lajur kanan, nah itu menghantam lubang, karena muatannya berat kan mumbul (melambung) terus lari ke jalur selatan,” tuturnya.

Disaat yang sama, ketika truk tersebut meloncat ke jalur selatan (arah Pekalongan-Jakarta), sebuah mobil elf melaju dari arah timur. Akhirnya tabrakan adu banteng keduanya pun tak terelakkan.

“Tabrakannya adu banteng, truk terbalik tapi mobil elf enggak, bagian depan dua kendaraan itu ringsek. Yang saya lihat di mobil elf ada 4 orang, meninggal di tempat 3 orang dan 1 luka berat. Terus di truk 2 orang, meninggal di tempat,” paparnya.

Pasca kejadian tersebut, jasad para korban serta bangkai kendaraan dan muatannya langsung dievakuasi oleh aparat Kepolisian dibantu warga sekitar. Video kondisi kendaraan di TKP pasca kejadian ini viral di media sosial.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini