Lihat, Aula Oerip Soemohardjo Kodim Pemalang Diresmikan

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Setelah rampung direnovasi, Aula Oerip Sumohardjo Kodim 0711/Pemalang diresmikan. Dibangun megah diatas lahan 432 meter persegi, aula multifungsi tersebut mampu menampung ratusan orang.

Aula Oerip Soemohardjo Kodim 0711/Pemalang itu diresmikan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo, Rabu 30 Maret 2022. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, penyerahan kunci, dan penandatanganan prasasti.

Dandim 0711/Pemalang, Letkol Inf Roihan Hidayatullah, mengatakan, aula Oerip Sumohardjo ini direnovasi mulai pertengahan September 2021 lalu dengan bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Renovasi aula Kodim Pemalang ini diatas lahan seluas 432 meter persegi, yang semula 120 meter persegi dengan kapasitas 150 orang. Sekarang 432 Insyaallah menampung 500 orang,” ujar Dandim.

Dandim menerangkan, aula ini juga dilengkapi 4 kamar mandi di setiap sayap bangunan dengan 1 toilet VIP duduk dan 3 toilet jongkok. Aula juga bisa digunakan sebagai tempat olahraga badminton.

Letkol Inf Roihan mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang atas perhatiannya kepada Kodim 0711/Pemalang.

“Kami juga sudah mendapat laporan, tahun ini kami bakal mendapat bantuan renovasi Makodim 0711/Pemalang secara bertahap,” ujar Dandim.

Sementara itu Bupati Mukti Agung Wibowo berharap, keberadaan aula ini dapat membantu segenap jajaran Kodim 0711/Pemalang dalam melaksanakan tugas maupun menggelar acara kedinasan.

“Saya yakin dalam membangun aula ini, diperlukan kerja keras serta pengorbanan yang tidak sedikit dari segenap jajaran Kodim 0711/Pemalang maupun para donatur,” ungkapnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini