Resmikan Gedung Presisi dan Satreskrim Polres Pemalang, Begini Harapan Kapolda Jateng

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, meresmikan gedung Presisi dan gedung Satreskrim Polres Pemalang. Kapolda berharap pelayanan akan lebih prima dan tidak berbelit-belit.

Peresmian gedung Presisi dan gedung Satreskrim Polres Pemalang ditandai penandatanganan prasasti, Senin 28 Maret 2022, oleh Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo.

Irjend Pol Ahmad Luthfi mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Pemalang yang telah memberikan dukungan penuh kepada Polri dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya pelayanan pada masyarakat harus lebih ditingkatkan, serta gedung yang akan kita gunakan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dan tidak berbelit-belit,” ujar Kapolda.

Sementara itu Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo, menuturkan, pembangunan awal gedung ini tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2021 dan ditandai peletakan batu pertama oleh Kapolda, Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Berdiri kokoh dan megah di area belakang Mapolres Pemalang, gedung Presisi dan gedung Satreskrim yang dibangun setinggi dua lantai ini dikerjakan selama 140 hari lamanya.

“Pembangunan gedung ini dalam rangka mewujudkan kepolisian yang modern, yang melayani dengan ikhlas, untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Pemalang,” terangnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!