Daftar Bacaleg PKB Pemalang, Moza Siap Menangkan Dapil Taman

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pengusaha kusen asal Desa Kabunan, Moza Agung Nugroho, bakal ikut bertarung di kontestasi Pileg Kabupaten Pemalang 2024 lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Siapkan strategi khusus, Ia optimis bakal duduk di kursi Parlemen untuk mengawal aspirasi rakyat.

Formulir pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) pemilihan umum 2024 sudah Moza serahkan ke DPC PKB Pemalang beberapa waktu lalu. Formulir diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana.

Keberanian Moza maju di Pileg 2024 ini tak lepas dari dukungan keluarga, terutama orang tua dan istri. Keputusannya memilih bernaung di PKB untuk berkontestasi dalam perhelatan pesta demokrasi itu pun bukan tanpa alasan.

“Hati saya mantap ke PKB, karena PKB ini merupakan satu-satunya partai yang mempunyai konsep nasionalis dan religius, berpegang teguh pada Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.” jelasnya, Senin 28 Maret 2022.

Selain itu, kata Moza, PKB merupakan partai politik yang secara resmi organisatoris didirikan oleh Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga sebagai warga Nahdliyin, bagi Moza wajib hukumnya mengikuti partai politik yang sudah dideklarasikan oleh kyai.

“PKB kan dideklarasikan Kyai-Kyai kharismatik yang sederhana, ikhlas dan penuh riyadhoh, salah satunya adalah Gusdur.” tuturnya.

Nantinya dalam Pileg Kabupaten Pemalang 2024, Moza bakal bertarung di daerah pilih (Dapil) 2 Kecamatan Taman. Dirinya optimis bakal terpilih dan duduk manis di kursi Parlemen ‘Kota Ikhlas’.

“Tentunya dengan strategi-strategi khusus yang sudah dipersiapkan, kursi DPRD bakal saya raih. Bahkan untuk kemenangan partai, kursi dapil Taman bertambah menjadi dua,” tegasnya.

Moza berharap, masyarakat Kabupaten Pemalang khususnya di Kecamatan Taman mendukung dan memberikan hak suara untuk dirinya. Moza pastikan, seluruh aspirasi masyarakat tersalurkan ketika dirinya duduk di kursi DPRD.

“Untuk Pemalang yang lebih baik lagi, terutama dalam bidang ekonomi, hukum, pendidikan dan sosial budaya.” tandasnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini