Miliki Riwayat Sakit Lambung, Mantan Istri Sule Meninggal Dunia

0
Lina, mantan istri pelawak Sule meninggal dunia di RS Al Islam Bandung, Sabtu (4/1/2020). FOTO/INSTAGRAM

JAKARTA (PUSKAPIK) – Duka mendalam dirasakan penyanyi Rizky Febian. Ibundanya, Lina meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Bandung, Sabtu (4/1/2020) pukul 05.30 WIB. Belum diketahui penyebab meninggalnya mantan istri Sule tersebut, tapi diduga lantaran penyakit lambung dan darah tinggi.

Kabar duka ini diketahui pertama kali dari manajer Sule, Panji Komara yang mengunggahnya di Instagram story.

“Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid,” tulis Panji.

Banyak fans yang mengucapkan duka cita ke akun Instagram @rizkyfbian. “Turut berduka cita iky, smoga almh husnul khotimah dan diberikan ketabahan bg yg ditinggalkan,” tulis akun @yesty52.

“Turut berduka cita kang iky semoga amal ibadah mama kang iky di terima oleh Allah SWT ya bang, yg sabar yg tabah kang iky harus ikhlas ya,” timpal akun media social @hirwizalyl.

“Turut berdukacita Ikiii, Allah pasti siapkan tempat terbaik Turut berduka cita iky, smoga almh husnul khotimah dan diberikan ketabahan bg yg ditinggalkan,” tulis akun Instagram @yogipratama_rock.

Terpisah, Abdurrahman T Pratomo, kuasa hukum Lina meluruskan bahwa klienya meninggal dunia bukan karena penyakit jantung. “Jadi, itu kan yang jelas lambung sama darah tinggi,” kata Abdurrahman kepada wartawan.

Abdurrahman menuturkan, Lina yang memiliki riwayat penyakit lambung dan darah tinggi tiba-tiba pingsan, Sabtu (4/1/2020) pukul 04.00 WIB. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Namun pukul 05.30 WIB, dokter menyatakan Lina sudah meninggal dunia. (FM)