Ibu Kandung Asal Tonjong Aniaya Tiga Anaknya, Satu Tewas

0

PUSKAPIK.COM, BREBES – Seorang ibu tega menganiaya tiga anaknya salah satu korban tewas, Minggu, 20 Maret 2022 pukul 05.00 WIB di Dukuh  Sokawera Desa Tonjong Kecamatam Brebes. Kini pelaku Kanti Utami Binti Edi Suseno (40 Tahun) warga Dukuh Sokawera Desa Tonjong 03/02 Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes diamankan di Polres.

Korban tewas Ataya Ramadhani Khalatif Binti Akhmad Latif usia 7 tahun, sedangkan dua anaknya yang selamat namun mengalami luka, Kamila Syahi Zakia usia 10 Tahun dan  Emil usia 5 tahun.

Diperoleh keterangan dari tempat kejadian perkara (TKP), pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2022 diketahui sekitar pukul 04.30 wib, bibi dari terduga pelaku mendengar ada teriakan dari dalam kamar yang ditempati oleh terduga pelaku bersama ketiga anaknya (korban). Bibinya tersebut berusaha membuka pintu kamar tetapi pintu dalam keadaan terkunci dari dalam kemudian saksi berteriak minta tolong, selanjutnya datang  dua warga lainnya turut membantu membuka paksa pintu kamar dengan cara didobrak dengan menggunakan alu.

Saat pintu terbuka betapa kagetnya, melihat di dalam kamar anak kedua dari terduga pelaku Ataya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka sayat di leher, dan anak pertama serta ketiga dari terduga pelaku dalam keadaan terluka sayat di leher pula.  Untuk korban luka luka dibawa ke RSU Siti Aminah Bumiayu guna mendapatkan perawatan. (*)

Editor: Embong Sriyadi  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini