Puluhan PPPK Tenaga Kesehatan di Pemalang Terima SK

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Puluhan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tenaga kesehatan di Kabupaten Pemalang menerima Surat Keputusan (SK) Bupati. Mereka diingatkan agar tak melanggar perjanjian kerja dan mengabdi dengan tulus.

Penyerahan SK PPPK secara simbolis digelar di aula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pemalang, Senin 14 Maret 2022. Penyerahan dilakukan langsung oleh Bupati Mukti Agung Wibowo.

Total ada 62 PPPK tenaga kesehatan yang menerima SK. Bupati mengingatkan kepada mereka agar benar-benar memahami materi perjanjian kerja dan regulasi yang harus dipatuhi dan dipedomani.

“Saya tidak ingin Saudara melakukan pelanggaran ataupun tidak melaksanakan apa yang tercantum dalam perjanjian kerja tersebut.” ujarnya.

Bupati mengajak para pegawai itu untuk menunjukan kiprah, dedikasi, inovasi, loyalitas serta ketulusan dalam mengabdi untuk mewujudkan visi misi pemerintah Kabupaten Pemalang.

“Jangan pernah mempertanyakan apa yang sudah Negara berikan kepada kita, tapi tanyakan kepada diri kita sendiri apa yang sudah kita perbuat untuk Negara ini”. jelasnya.

Sebagai informasi, para pegawai itu menerima SK Bupati setelah lolos seleksi yang dimulai Juni-Juli 2021 lalu. Setelah lolos seleksi administrasi kemudian mengikuti uji kompetensi dasar pada September 2021.

Dalam seleksi CPNS dan PPPK 2021, Kabupaten Pemalang sendiri mendatat kuota dari Menpan-RB sebanyak 1.702 orang. Diantaranya 21 orang CPNS, 202 orang PPPK Non-guru, dan 1.479 orang PPPK guru (SD 1000 orang danSMP 479 orang).

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini