Seorang Pria Tewas Tergeletak di Pertigaan Pasar Randudongkal 

0

PUSKAPIK.COM, PEMALANG – Warga Randudongkal Kabupaten Pemalang digegerkan dengan kematian seorang pria di sekitar pertigaan Pasar Randudongkal. Sebelum tergeletak dan tewas, saksi sempat melihat pria tersebut mengalami sesak napas.

Tempat kejadian perkara (TKP) kematian pria tersebut tepatnya di depan ruko samping Kantor Pos, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Selasa, 8 Maret 2022.

Diketahui, pria yang mengenakan kaos berwarna biru itu bernama Santosa (48), warga RT 002 RW 008, Desa Grendeng, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Saat dikonfirmasi Puskapik.com, Kapolsek Randudongkal, AKP Trino Winarno, mengatakan, pria tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh warga, sekitar pukul 11.00 WIB.

“Sebelum tergeletak, saksi ada yang melihat korban duduk di depan ruko (TKP) mengalami sesak napas, kemudian telentang dengan mata melotot,” kata AKP Trino Winarno.

Melihat hal itu, para saksi pun langsung melapor ke Polsek Randudongkal. “Petugas kami langsung sigap meluncur ke TKP untuk mengecek keadaan korban, ternyata korban sudah tidak bergerak,” tutur Kapolsek.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mardhatillah Randudongkal untuk dilakukan pemeriksaan medis. Hasilnya, korban dinyatakan sudah meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil pemeriksaan medis, korban (Santosa) dinyatakan meninggal dunia di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda ada luka maupun penganiayaan.” jelas AKP Trino Winarno.

Reporter : Eriko Garda Demokrasi

Redaktur: Embong Sriyadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini