Dukung Gus Muhaimin Capres 2024, Garda Bangsa Gaungkan Lewat Lagu

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DKN Garda Bangsa, Amar Ma’ruf, baru-baru ini melaunching lagu ciptaannya sendiri yang berjudul ‘Gus Muhaimin Untuk Indonesia’. Lewat lagu ini, Garda Bangsa mendukung penuh Cak Imin maju di kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

Lagu Gus Muhaimin Untuk Indonesia ini dilaunching Amar Ma’ruf dalam acara Festival Kesenian Rakyat yang digelar di lapangan Tunas Karya, Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Sabtu 5 Maret 2022.

“Gus Muhaimin untuk Indonesia, selalu menjaga keutuhan bangsa. Gus Muhaimin untuk NKRI, tak pernah letih melayani negeri.” teriak Amar diikuti ratusan penonton.

Kepada Puskapik.com, Amar mengungkapkan, lagu ini sejatinya direncanakan launching sejak dua bulan lalu. Namun akhirnya, diputuskan lagu tersebut dilaunching di tengah tour se-Jawa yang saat ini dilakukan Garda Bangsa.

“Bertepatan saya ada kegiatan di Pemalang, bertepatan ada penyerahan 50 beasiswa kuliah untuk warga terdampak pandemi Covid-19 oleh Gus Muhaimin, saya launching disini (Pemalang) sekalian,” jelas Amar.

Lagu ini adalah bentuk dukungan Garda Bangsa untuk Ketua umum PKB yang akrab disapa Cak Imin itu maju di Pilpres 2024. Garda Bangsa juga sudah mulai bergerak untuk memenangkan partai kebanggaannya dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kita sepakat, baik dari Garda Bangsa dan banyak sekali komunitas itu mendukung sekali Gus Muhaimin untuk maju (Capres) di 2024,” tegasnya.

Diketahui, Festival kesenian rakyat Kabupaten Pemalang untuk Gus Muhaimin 2024 merupakan bagian dari tour se-Jawa yang dilakukan Garda Bangsa. Tour ini adalah upaya badan otonom (Banom) PKB tersebut menggaet kaum milenial.

“Target PKB dan Garda Bangsa adalah kita enggak mencari kader, tapi kader yang mencari kita, tentunya dengan program nyata, bukan sebatas janji politik, seremonial,” jelas Amar.

Acara festival kesenian rakyat Kabupaten Pemalang untuk Gus Muhaimin 2024 ini dimeriahkan kesenian lokal Pemalang, tari Jaran Ebeg, serta penampilan Band Maharaja 48 yang digawangi Amar Ma’ruf.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Waketum DPP PKB, Hanif Dhakiri, Ketua DPW PKB Jateng, Yusuf Chudlori, Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman, Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, serta seluruh anggota DPRD Pemalang fraksi PKB.

Reporter : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini