Petani Ditemukan Mengenaskan di Area Persawahan

0

PUSKAPIK.COM, Tegal, Warga digemparkan berita penemuan jasad Kasni (59) warga Desa Jatimulya RT. 06/02 Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Korban ditemukan oleh Wage (61), suaminya, sudah tidak bernyawa di area persawahan dalam kondisi mengenaskan diduga termutilasi, Rabu (02/3/2022) pukul 15.00 WIB.

Diperoleh informasi,  pada hari Rabu tanggal 02 Maret 2022, pukul 08.00 WIB, suami korban, Wage, berangkat  ke sawah seperti biasa kemudian pulang pukul 12.00 WIB. Namun usai berada di rumah, Wage, tak mendapati istrinya.  Karena penasaran akhirnya pukul 14.45 WIB, Wage kembali ke sawah lagi. Namun betapa kagetnya, setelah menemukan Kasni sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher luka bekas sabetan benda tajam dan kedua payudara terpotong.

Jasad Kasni ditemukan di area tanah Persawahan Desa Jatimulya – Jatibogor (Persawahan Sebelah-utara Barat SDN Jatimulya 3). Kasus ini sekarang ditangani oleh Polsek Suradadi dan korban dibawa mobil Ambulance RSUD Suradadi untuk dibawa ke RSUD dr. Soselo Slawi. (*)

Reporter: Embong Riyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini