Bulatkan Tekad, Banom PKB Pemalang Dukung Gus Muhaimin Presiden 2024

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Badan otonom Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemalang membulatkan tekad dukung Gus Muhaimin Iskandar maju Pilpres 2024. Mereka yakin pria yang akrab disapa ‘Cak Imin’ itu bakal membawa Indonesia maju dan rakyat sejahtera.

Dukungan kepada Ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar, ini dideklarasikan DKC Garda Bangsa, DPC Perempuan Bangsa, serta DPC Garda BMI Pemalang disela-sela Muscab, Sabtu 19 Februari 2022, di Aula SLB Negeri 1 Pemalang.

“Kami Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, dan Garda BMI se-Kabupaten Pemalang menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin maju sebagai calon Preaiden 2024,” ujarnya.

Dalam pernyataan dukungan itu para banom juga yakin, Gus Muhaimin mempunyai komitmen kuat untuk mendengarkan aspirasi warga Nahdatul Ulama (NU), membawa bangsa Indonesia maju dan rakyat sejahtera.

“Kami berkeyakinan bahwa Gus Muhaimin, adalah tokoh muda inspiratif yang akan meningkatkan semangat kader penggerak khususnya di Kabupaten Pemalang,” pekiknya.

Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Sukirman, yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, para kader sangat yakin Gus Muhaimin mampu menangkan Pilpres 2024 setelah mengukur calon Presiden yang bermunculan.

Apalagi, jika melihat latar belakang Gus Muhaimin Iskandar sendiri yang merupakan pemimpin partai PKB dengan para kadernya yang solid hingga di tingkat akar rumput.

“Mustahil kalau kita tidak percaya diri untuk mengusung Presiden 2024 yaitu Gus Muhaimin Iskandar,” jelas Sukirman.

Sukirman mengingatkan seluruh anggota Banom maupun Pengurus PKB Pemalang yang hadir untuk bersiap dan aktif dalam upaya pemenangan PKB serta menghantarkan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024 mendatang.

Untuk diketahui, deklarasi dukungan itu juga diikuti Sekjend Garda BMI, Ilyas Pangestu, pengurus DKN Garda Bangsa, Ammar Ma’ruf, Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana, serta anggota DPRD Pemalang fraksi PKB.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu 19 Februari 2022, Tiga badan otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa di Kabupaten Pemalang menggelar musyawarah cabang (Muscab) serentak. Muscab dibuka langsung oleh Ketua DPC PKB Pemalang, Iskandar Ali Syahbana.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini