Duh! Pernah Isi Acara HUT Pemalang, Ternyata ‘Viral Blast’ Penipu?

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Baru-baru ini beredar informasi bahwa platform edukasi money management ‘Viral Blast Global’ mengakui telah menipu uang masyarakat Indonesia dengan investasi berkedok robot trading oleh perusahaan asal Thailand, Smartavatar.co.th yang mereka tawarkan.

Seperti yang diunggah akun media sosial Twitter @desmondwira, Senin 14 Februari 2022. Dalam postingannya, akun tersebut menampilkan email klarifikasi dan permohonan maaf dari Smart Avatar terkait penipuan yang dilakukan Viral Blast Global.

“Pengakuan cinta di hari Valentine Dikirim dari email robot trading Viral Blast / Smart Avatar ke seluruh membernya” tulis akun @desmondwira dalam cuitannya, dikutip Puskapik.com Rabu 16 Februari 2022.

Postingan akun Twitter @desmondwira itu pun viral, mendapat ratusan komentar, di retweet lebih dari 900 kali, dan disukai lebih dari 1.400 warga Twitter.

Viral Blast Global sendiri cukup terngiang di telinga masyarakat Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Pasalnya seminar atau Business Opportunity Presentation (BOP) Viral Blast turut mengisi rangkaian acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Pemalang ke-447, tepatnya Jumat 21 Januari 2022 di Hotel R-Gina.

Informasi yang dihimpun, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menjadi upline Viral Blast. Bahkan para member Viral Blast di ‘Kota Ikhlas’ dibentuk group ‘Mukti Bareng Viral Blast Pemalang’. Namun saat ditanya terkait persoalan yang menimpa Viral Blast ini Mukti Agung enggan berkomentar.

“Ya saya sementara ini no comment, tunggu perkembangannya dulu” kata Mukti Agung saat ditemui Puskapik.com belum lama ini.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini