Jogo Wartawan, PWI Pemalang Bantu Anggota Terdampak Covid-19

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang mengaktifkan program jogo wartawan dengan adanya anggota yang terkonfirmasi positif Covid-19. Sejumlah bantuan diberikan untuk meringankan beban anggotanya selama menjalani isolasi mandiri dirumah.

Ketua PWI Pemalang, Ali Basarah, menyambangi kediaman anggotanya ‘SE’ di Kelurahan Mulyoharjo Kecamatan Pemalang yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri pasca dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa 15 Februari 2022.

“Anggota PWI Pemalang terpapar Covid-19  karena itu program Posko Jogo Wartawan diaktifkan dengan mengupayakan bantuan bagi yang bersangkutan.” tutur Ali Basarah.

Bantuan ini, kata Ali, datang dari PWI Jateng dan Pemalang. Bantuan yang disalurkan diantaranya dalam bentuk sembako, vitamin, dan santunan untuk membantu meringankan beban anggotanya selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Semoga yang bersangkutan dan keluarga yang sedang menjalani isoman segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali.” ungkap Ali.

Menurut Ali Basarah, bantuan yang diberikan ini tidak untuk dilihat dari nominalnya, melainkan melainkan wujud nyata PWI Pemalang peduli terhadap anggotanya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!