Geger! Mayat Terbungkus Plastik di Bogor, Ternyata Warga Taman Pemalang

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mayat terbungkus plastik dan kardus yang ditemukan di pinggir jalan Kelurahan Karadenan Kabupaten Bogor Jawa Barat, ternyata warga Desa Taman Kabupaten Pemalang Jawa Tengah. Jenazah kini sudah dimakamkan dan pelaku pembunuhan berhasil ditangkap Polisi.

Informasi itu dibenarkan Kepala Desa Taman, Agus Sutrisno, saat dihubungi Puskapik.com via telepon. “Iya benar warga kami, di dusun Kalibaros,” terangnya, Sabtu 12 Februari 2022.

Diketahui, mayat berjenis kelamin perempuan itu berinisial SN (25), warga RT 01 RW 09 Dusun Kalibaros, Desa Taman, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang.

“Kami pertama kali mendapat informasi penemuan mayat itu (SN) dari Polsek. Jenazah sudah dimakamkan kemarin,” kata Agus Sutrisno.

Belakangan terungkap, perempuan yang kesehariannya bekerja sebagai asisten rumah tangga di daerah Cilebut Kabupaten Bogor itu dibunuh AS (30) yang tak lain adalah kekasih SN sendiri.

“Tim berhasil menangkap seseorang yang diduga pelaku. Kami telah menetapkan terduga pelaku ini sebagai tersangka pada perkara pembunuhan dan pembunuhan berencana,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, Jumat 11 Februari 2022.

Motif AS tega melakukan perbuatan keji itu karena cemburu SN sering dihubungi teman-teman prianya. SN dibunuh di kontrakan AS di Kelurahan Ciparigi Kabupaten Bogor, Sabtu 5 Februari 2022,  dengan cara dibekap bantal.

AS kemudian membuang jasad SN pada Selasa 8 Februari 2022 di tepi jalan Kampung Pisang, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Keesokannya, jasad SN ditemukan warga yang sepulang mencari rumput.
Penemuan jasad itu pun menggegerkan warga.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini