Duh! Satu Anggota DPRD Pemalang Positif Covid-19

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Baru-baru ini salah satu anggota DPRD Pemalang berinisial AS dinyatakan terpapar Covid-19 ditengah merebaknya varian Omicron. Belum diketahui varian virus Corona apa yang menjangkit wakil rakyat Pemalang itu.

Informasi salah satu anggota DPRD Pemalang, AS, terkonfirmasi positif Covid-19 itu dibenarkan Ketua DPRD Pemalang, Tatang Kirana. “Benar, beliau dinyatakan positif Covid-19. Nantinya akan dilakukan tracking,” ungkap Tatang, Senin 7 Februari 2022.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemalang, dr Yulies Nuraya, menuturkan, saat ini anggota DPRD Pemalang dapil 3 yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu saat ini sudah menjalani isolasi di RSUD dr M Ashari Pemalang.

“Sudah kami isolasi, kami tempatkan di RSUD Pemalang. Beliau ada di ruang ababil tempat khusus pasien Covid-19,” jelasnya.

Yulies Nuraya belum bisa memastikan varian Covid-19 apa yang menjangkit AS. Seperti diketahui, saat ini tengah santer lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron di berbagai daerah Indonesia.

“Kami belum memastikan Omicron apa bukan, karena hasil pemeriksaan laboratorium belum keluar. Yang jelas kami sudah lakukan  3T (testing, tracking dan treatment),” tutur Yulies.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini