Pemancing ‘Empang Mania’ di Pemalang Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Komunitas pemancing ‘Empang Mania’ di Kabupaten Pemalang mendukung Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, untuk maju di Pilpres 2024. Mereka yakin Gus Muhaimin mampu mengemban amanah rakyat.

Komunitas ‘Empang Mania’ mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar itu dalam acara lomba memancing di tempat pemancingan Desa Lodaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Sabtu 5 Februari 2022.

“Kami yang tergabung dalam Komunitas Mancing Empang Mania Pemalang mendukung penuh Gus Muhaimin untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 mendatang,” ujar Amirudin, Ketua Empang Mania.

Empang Mania mendukung Gus Muhaimin karena melihat sosoknya yang peduli dengan rakyat kecil. Mereka percaya, pria asal Jombang Jawa Timur itu mampu mengemban amanah rakyat dengan segudang pengalamannya.

“Ia juga mampu menumbuhkan dan membangkitkan perekonomian nasional akibat pandemi,” imbuh Amirudin.

Amirudin menuturkan lomba memancing ini, juga menjadi media edukasi politik kepada mereka yang hobi memancing. Peserta lomba sendiri, datang dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Pemalang.

“Kami menyelenggarakan event ini, adalah sebagai edukasi politik untuk teman-teman komunitas agar pada saat pemilihan nanti bisa menentukan pilihan yang tepat, tidak golput,” tuturnya.

Lomba memancing ini, kata Amirudin, juga bertujuan untuk menumbuhkan potensi ekonomi, terutama penjual ikan pancingan. “Kita beli dalam jumlah banyak untuk dipancing teman-teman yang hobi memancing,” ungkapnya.

Salah satu peserta yang ikut dalam acara itu, Sukirno, mengapresiasi dan terkesan dengan acara deklarasi yang disisipkan dengan kegiatan lomba memancing tersebut.

“Kami, sebagai masyarakat tentu bangga dan siap memperjuangkan Gus Muhaimin untuk maju sebagai Capres 2024 mendatang.” kata Sukirno.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini