HPN 2022, PWI Pemalang Ikuti Vaksinasi Booster

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pemalang melaksanakan vaksinasi booster dalam rangka Hari Pers Nasional 2022 guna mencegah virus Corona varian Omicron.

Secara massal anggota PWI Pemalang disuntik vaksin booster di Puskesmas Kabunan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Mereka divaksin booster jenis pfizer.

“Vaksinasi booster ini adalah rangkaian peringatan Hari Pers Nasional 2022, kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, semua anggota divaksin booster,” kata Ali Basarah, Ketua PWI Pemalang, Minggu 30 Januari 2022.

Ali menuturkan, dalam peringatan Hari Pers Nasional tahun lalu PWI Pemalang juga melaksanakan kegiatan yang sama. Saat itu seluruh wartawan PWI divaksin dosis satu maupun dosis dua.

“Harapan kami teman-teman wartawan yang divaksin booster ini bisa ikut menanggulangi penyebaran Covid-19, terutama untuk varian Omicron,” ujarnya.

Setelah mengikuti vaksinasi booster ini, kata Ali, maka harapannya wartawan juga bisa beraktivitas dengan tenang ditengah pandemi Covid-19 yang belum usai.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini