Optimis Maju Ketua KONI Pemalang, Nugroho Jemput Formulir Pendaftaran

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua PTMSI Pemalang, Nugroho Budi Rahardjo, mantapkan diri untuk terjun dalam pemilihan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang. Ia memastikan sudah mengantongi minimal syarat dukungan Cabor.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Pemalang, Nugroho Budi Rahardjo, sore tadi mengambil formulir pendaftaran musyawarah olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Pemalang, Jumat 28 Januari 2022.

“Saya terdorong mencalonkan diri karena beberapa cabang olahraga di Kabupaten Pemalang ini memberikan satu support agar saya mendaftarkan diri,” kata Nugroho, usai mengambil formulir.

Pria yang juga mantan Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang itu memastikan, sudah mengantongi minimal 20 persen dukungan dari cabang olahraga (Cabor) sebagai modal mendaftar Ketua umum KONI Kabupaten Pemalang.

“Tetapi untuk lebih jelasnya soal jumlah dukungan cabor, nanti akan terlihat jelas saat saya menyerahkan formulir pendaftaran Musorkablub kepada panitia,” ungkap Nugroho.

Harapannya, pengabdian Nugroho Budi Rahardjo dalam dunia olahraga di Kabupaten Pemalang nantinya mampu meningkatkan prestasi yang signifikan.

Sementara itu panitia tim penjaringan bakal calon (balon) Ketua KONI Kabupaten Pemalang 2022-2026, Bagus Sutopo, menuturkan, hari ini adalah tenggat waktu pengambilan formulir pendaftaran Musorkablub.

“Di data kami sudah ada 5 orang yang mengambil formulir lamaran, diantaranya Nugroho Budi Rahardjo, Hari Hidayatullah, Heru Kundhimiarso, Sudarsono, dan Rini S,” ungkap Bagus.

Kemudian untuk penyerahan formulir pendaftaran Musorkablub sendiri dibuka mulai tanggal 29 Januari sampai dengan 5 Februari 2022. “Dalam pendaftaran ada persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi,” jelas Bagus Sutopo.

Rencananya Musorkablub KONI Kabupaten Pemalang 2022-2026 akan digelar pada kurun waktu tanggal 12 sampai dengan 15 Februari 2022. Hingga kini belum diketahui pasti, tempat kontestasi pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pemalang itu digelar.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!