Dewas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Tinjau Mata Air dan Divisi Area, Begini Hasilnya

Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Dewan pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang meninjau langsung sumber mata air dan kantor divisi area perusahaan di wilayah Pemalang selatan, Kamis siang 13 Januari 2022.

Dalam peninjauan ini dua anggota dewan pengawas Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Siti Rahsetyowati dan Bina Pratama, didampingi jajaran direksi, manajer dan staf ahli perusahaan.

Keduanya mengecek langsung mata air Telaga Gede di Desa Sodong Basari, Kecamatan Belik, dan mata air Moga di Desa Moga, Kecamatan Moga. kami (dewan pengawas) melakukan fungsi kami, fungsi pengawasan.

“Kami (dewan pengawas) melakukan fungsi kami, fungsi pengawasan. Kami mengontrol kualitas air dengan melihat secara langsung ke mata air,” ungkap Siti Rahsetyowati.

Usai mengecek kualitas air di dua mata air yang dimanfaatkan Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, mereka kemudian lanjut meninjau dua divisi area perusahaan yang berada di wilayah Pemalang selatan.

Dalam peninjauan di kantor divisi area itu, dewan pengawas mengapresiasi soal ketepatan pembayaran tagihan oleh pelanggan dan berharap agar kedepannya lebih maksimal.

“86 persen pelanggan membayar tepat waktu, tersisa 14 persen tagihan belum dibayar. Harapan kami dapat meningkat menjadi 90 persen,” kata Siti Rahsetyowati.

Sementara itu, Bina Pratama berharap agar kedepannya Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang meningkatkan produksinya dengan adanya potensi sumber air yang melimpah.

“Utamanya sumber mata air di Sodong. Selain itu, kami jajaran dewan pengawas akan mendorong direksi agar lebih baik lagi,” tuturnya.

Penulis : Eriko Garda Demokrasi
Editor : Heru Kundhimiarso

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini