HUT ke-49 PDIP, Junaedi: Bergerak Terus Menuju Fajar Kemenangan

Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi ditemui usai Upacara Bendera Merah Putih HUT ke-49 PDIP di Lapangan Simongklang, Kelurahan Widuri, Senin, 10 Januari 2022. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang Junaedi menyebut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDIP cukup istimewa. Momentum ini menjadi langkah awal persiapan menghadapi tahun politik 2024.

“Sekali pun dihitung jari masih jauh, tapi perhelatan politik hari ini sudah di depan mata,” ujarnya ditemui usai Upacara Bendera Merah Putih HUT ke-49 PDIP di Lapangan Simongklang, Kelurahan Widuri, Senin, 10 Januari 2022.

Junaedi mengajak para kader PDIP Kabupaten Pemalang untuk meningkatkan daya juang dan militansi dalam memperjuangkan kemenangan partai. “Bergeraklah terus menuju fajar kemenangan, ayo maju pantang mundur,” kata mantan Bupati Pemalang 2 periode tersebut.

Dalam perayaan HUT PDIP, DPC Pemalang menggelar berbagai kegiatan seperti menanam pohon, Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Si Cita), festival kuliner, dan lainnya.

“Termasuk menyerap dan mendengar aspirasi masyarakat, dan juga memberikan bantuan yang kita lakukan setiap saat. Kemudian melibatkan masyarakat dalam kegiatan partai,” katanya.

Pelibatan Karang Taruna dalam upacara HUT PDIP menjadi bukti partainya bersinergi dengan komponen masyarakat.

Junaedi berpesan kepada kader agar terus berkonsolidasi dan bergotong-royong membantu masyarakat, sesuai arahan dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Ibu Mega selalu mengingatkan kami semua untuk hadir di tengah masyarakat. Kader jangan memunggungi rakyat, jangan membelakangi rakyat. Kami bergotong-royong untuk mewujudkan pesan Ibu Mega tersebut,” katanya.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini