HUT ke-49 PDIP, Junaedi Minta Kader Jaga Soliditas Partai

HUT ke-49 PDIP, Junaedi Minta Kader Jaga Soliditas Partai
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ratusan kader mengikuti upacara Bendera Merah Putih memperingati HUT ke-49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)
di Lapangan Simongklang, Kelurahan Widuri, Kabupaten Pemalang, Senin, 10 Januari 2022. Sebagai inspektur upacara adalah Ketua DPC PDIP Pemalang Junaedi.

Ratusan kader yang datang dari berbagai wilayah Kabupaten Pemalang tampak kompak mengenakan seragam partai berwarna merah menyala.

Dalam amanatnya, Junaedi mengapresiasi seluruh kader yang selalu setia dalam gerbong perjuangan. Ia meminta agar para kader PDIP Kabupaten Pemalang menjaga soliditas partai.

“Seluruh kader partai di Kabupaten Pemalang agar tidak ragu, tidak takut membuka diri, menjadikan kantor sekretariat PAC maupun ranting sebagai rumah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi,” katanya.

Menurut Junaedi, HUT ke-49 PDIP dengan tema ‘Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya’ ini menjadi momentum yang tepat bagi para kader mengobarkan semangat gotong-royong Pancasila.

“Jadilah banteng sejati dalam membela keberagaman dan kebhinekaan, berdiri di garda terdepan untuk mempertahankan Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Terakhir, Junaedi mengajak para kader meningkatkan daya juang dan militansi dalam memperjuangkan kemenangan partai. “Bergeraklah terus menuju fajar kemenangan, ayo maju pantang mundur, merdeka!” Katanya.

Seusai upacara, seluruh kader kemudian mengikuti acara pembukaan dan pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri secara daring.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini