Penemuan Mayat Laki-laki di Pelutan Gegerkan Warga Pemalang

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Penemuan mayat laki-laki di sungai persawahan di Jalan Sonokeling, Kelurahan Pelutan, Pemalang menggegerkan warga sekitar.

Mayat tersebut diketahui adalah Slamet warga RT 06/RW 02 Kelurahan Pelutan, Pemalang. Dari pantauan Puskapik.com di lokasi kejadian beberapa aparat kepolisian dibantu warga telah berhasil mengevakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Winarsih, istri korban menuturkan, suaminya pada Rabu, 22 Desember 2021, berpamitan menemui seseorang di Dukuh Tambakringin, Desa Tambakrejo, Kecamatan Pemalang. Korban sempat pulang lalu pergi lagi. Tak ada kecurigaan dari sang istri kala itu.

“Setelah itu sampai magrib sampai isya tidak pulang-pulang. Jam 9 saya telepon namun yang menerima temannya (Rasin) mengatakan bahwa sepeda motor suami saya terparkir di area lokasi kejadian dengan kondisi kunci dan handphone tergeletak utuh. Namun suami saya tidak ada,” ujarnya.

Winnarsih sempat mendatangi lokasi dan mencari keberadaan sang suami dengan senter namun tidak ketemu. Siangnya dia menemui teman suaminya yang diduga sempat mabuk bersama.

“Kata teman suami saya (Kadu) memang saat malam itu suaminya minum bersama beberapa teman lainnya namun sekitar jam 9 malam dia pulang meninggalkan suami saya,” katanya.

Dari keterangan warga, pertama kali mayat ditemukan pada Kamis sore, 23 Desember 2021, oleh salah seorang pemuda setempat. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas penyebab meninggalnya korban.

Pihak keluarga pun menginginkan korban untuk di autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!