Begini Persiapan PSIP Pemalang Hadapi Semifinal Liga 3 Jateng

0
Suasana latihan para pemain PSIP Pemalang di Stadion Mochtar Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – PSIP Pemalang tengah bersiap menghadapi pertandingan semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Bonus sudah disiapkan jika tim sepak bola kebanggaan warga Pemalang ini berhasil memboyong kemenangan.

Manajer PSIP Pemalang, Taufik Hidayatullah, menuturkan, saat ini para pemainnya gencar dilatih agar mampu tampil prima dalam laga semifinal Liga 3 Jawa Tengah. “Kita memperbanyak latihan, kita tidak diperbolehkan menambah pemain, hanya yang ada dan sudah didaftarkan,” katanya, Sabtu, 4 Desember 2021.

Diharapkan nantinya para pemain PSIP Pemalang bisa beradaptasi dengan lapangan yang menjadi venue pertandingan bergengsi ini. “PSIP nanti ketetemunya dengan Persipa Pati,” kata Taufik.

Untuk membakar semangat para pemain, ungkap Taufik, bakal ada bonus yang diberikan apabila mereka berhasil memboyong kemenangan dalam laga semifinal ini. “Sudah kita siapkan, secara spesifik belum bisa kita sebutkan. Setiap kali main ya biasa kita berikan bonus,” katanya.

Laga semifinal Liga 3 Jawa Tengah rencananya digelar pada 7 dan 8 Desember 2021 mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah.

Empat klub yang bertanding dalam babak semifinal tersebut adalah PSIP (Pemalang), Persebi (Boyolali), Persipa (Pati), serta Persak (Kebumen).

Sebelumnya, PSIP Pemalang lolos ke semifinal Liga 3 Jawa Tengah itu disambut riuh ratusan suporter dan Bupati Mukti Agung Wibowo setibanya di Kabupaten Pemalang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selasa 30 November 2021, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo amat bangga PSIP Pemalang berhasil lolos semifinal Liga 3 Jawa Tengah. Diharapkan PSIP mampu lolos ke Liga 3 nasional bahkan Liga 2.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini