Lolos Semifinal Liga 3 Jawa Tengah, PSIP Pemalang Disambut Meriah Ratusan Suporter

0
Massa supporter menyambut kedatangan pemain PSIP Pemalang sepulang berlaga dari Stadion Bumiphala Temanggung, Selasa, 30 November 2021. PSIP lolos ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Massa suporter PSIP Pemalang, Selasa pagi, 30 November 2021, berkumpul di Jalan Suro Hadikusumo, Kebondalem, Pemalang. Mereka menyambut gembira klub kebanggaannya masuk semifinal Liga 3 Jawa Tengah.

Ratusan orang yang mengenakan pakaian serba hitam dan merah, serta membawa bendera itu, datang dari segala penjuru Kabupaten Pemalang. Mereka menunggu tim kebanggaannya pulang setelah menang atas Persak Kebumen dalam laga di Stadion Bumiphala Temanggung, Senin, 29 November 2021.

Sorak sorai para suporter pecah saat bus PSIP tiba di Alun-Alun Pemalang. Para pemain dan tim PSIP disambut dengan nanyian dan nyala warna-warni smoke bomb.

Manajer PSIP Pemalang, Taufik Hidayatullah terharu dengan loyalitas para suporter yang selalu menemani perjalanan tim dalam setiap pertandingan. “Suporter luar biasa, kemarin patungan ada yang Rp10.000 sampai Rp5.000 itu diserahkan untuk membantu,” kata Taufik.

Artinya, lanjut Taufik, para supporter ini benar-benar cinta dan bangga dengan Pemalang, dengan Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP).

Kedatangan para pemain dan ofisial PSIP Pemalang juga disambut langsung Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di lapangan tenis indoor Sekretariat Daerah Pemalang.

“Terima kasih kepada manajer, ofisial, serta pemain PSIP, karena kalian telah memperjuangkan nama Kabupaten Pemalang, sehingga menjadi juara, dan nanti tanggal 6 Desember ini kita akan tanding untuk semifinal,” katanya.

Bupati berharap masuknya PSIP ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah ini menjadi momen masyarakat bangga dengan Kabupaten Pemalang.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini