Bantah Isu Kisruh Internal di PP Pemalang, Ndan GG: Kita Baik-baik Saja dan Solid

0
Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro membantah adanya kisruh di internal PP Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/ISTIMEWA

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang Gandung Guntoro membantah adanya kisruh di internal PP Pemalang.

Ndan GG, panggilan akrabnya, mengakui adanya segelintir orang yang kecewa dengan MPC PP Pemalang. Dia menilai itu hal yang wajar, tapi ia memastikan MPC Pemalang baik-baik saja dan tetap solid.

“Lalu sesuai SK baru, kami tegaskan bahwa saudara Wilujeng sudah bukan lagi sebagai Sekretaris MPC PP Pemalang. Sekretaris saat ini di jabat oleh saudara Ade Nurzaman, SK terlampir,” katanya dalam keterangan pers, Selasa, 30 November 2021 di kediamannya.

Dalam kegiatan organisasi MPC PP Pemalang melaksanakan arahan ketua umum untuk selalu mendukung pemerintahan yang sah sesuai konstitusi.

“Kemudian terkait pelaksanaan RPP PAC di Kecamatan-kecamatan, kami pastikan sudah sesuai dengan amanat organisasi,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, isu kisruh internal PP Pemalang mencuat setelah adanya penolakan kegiatan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Hotel Winner yang dihadiri juga oleh MPC PP Pemalang dan MPW PP Jateng, Minggu malam, 28 November 2021. Pihak yang menolak tersebut mengaku sebagai perwakilan dari 9 PAC PP di kabupaten Pemalang.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini