Anggota DPR RI Sediakan Layanan Ambulans Gratis bagi Warga Pemalang

0
Sudarsono menunjukan mobil ambulans yang disediakan Anggota DPR RI Dede Indra Permana untuk warga Pemalang. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Dede Indra Permana Soediro menyediakan layanan mobil ambulans gratis bagi warga Pemalang. Ambulans beroperasi 24 jam dan bisa diakses oleh siapa pun secara cuma-cuma.

Mobil ambulans dari Dede Indra Permana itu dikelola oleh Sudarsono, fungsionaris DPC PDI Perjuangan Pemalang. Menurutnya, bakal ada dua unit mobil ambulans yang dihadirkan. “Sekarang di Kabupaten Pemalang ini sudah datang satu unit sejak beberapa hari kemarin, nanti bakal ada satu unit lagi,” katanya, Selasa, 23 November 2021.

Sejak dihadirkan di Kabupaten Pemalang dua hari lalu, mobil ambulans tersebut sudah melayani dua warga yang membutuhkan. “Mobil ambulans ini basic-nya minibus, sudah di-custom sedemikian rupa, dan di dalamnya dilengkapi peralatan kesehatan, mulai dari kotak P3K sampai tabung oksigen,” katanya.

Membawa slogan ‘Melayani Dengan Sepenuh Hati’, layanan ambulans ini merupakan bentuk kepedulian ‘Mas Dede’ terhadap kesehatan warga di Daerah Pemilihan X Jawa Tengah.

Siapa pun bisa mengakses layanan ambulans ini secara gratis. Tak memandang suku, ras, agama, partai, maupun pilihan politiknya.

“Layanan ambulans ini gratis, kita siap 24 jam. Jika warga membutuhkan kita langsung meluncur, bisa hubungi ke Call CEnter 0812-2893-9777,” kata Darsono.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini