Kapolres Pemalang Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

0
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo memberikan penghargaan kepada personelnya karena telah bekerja dengan baik. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Tiga anggota polisi dan seorang PNS Polri menerima penghargaan dari Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo. Penghargaan diberikan saat apel jam pimpinan, Senin, 22 November 2021.

Mereka yang mendapat penghargaan adalah Aiptu Slamet, Bripka Agus Triyanto, Brigadir Edy Haryono, dan PNS Polri Caswito Iwang. Mereka diganjar penghargaan karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Pelaksanaan apel pagi hari ini terasa berbeda dengan apel biasanya, karena hari ini diawali dengan pemberian reward kepada anggota Bhabinkamtibmas, Satreskrim, dan PNS Polri yang berprestasi,” kata Kapolres.

Ia berpesan agar personel yang mengemban fungsi operasional dan pembinaan dapat berkerja sama dengan baik sebagai team work. “Semua anggota memiliki peluang yang sama untuk berprestasi, maka saya berharap, baik pengemban fungsi operasional maupun pembinaan, dapat berkerja sama dengan baik,” kata AKBP Ari Wibowo.

Setelah menyerahkan piagam penghargaan, Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang berprestasi.

“Harapannya, pemberian reward bagi anggota yang berprestasi, dapat menjadi pendorong dan motivasi bagi anggota yang lainnya untuk berprestasi,” kata Kapolres.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini