Hujan Deras, Pohon di Depan PG Sragi Pekalongan Tumbang

0
Pohon tumbang sempat menutup sebagian Jalan Raya Sragi-Comal, Pekalongan, tepatnya di depan kantor Pabrik Gula Sragi. FOTO/PUSKAPIK/SURYO SUKARNO

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongan, Minggu malam, 21 November 2021, menyebabkan pphon tumbang. Pohon tumbang sempat menutup Jalan Raya Sragi-Comal, tepatnya di depan kantor Pabrik Gula Sragi.

“Benar, sekitar pukul 21.30 WIB ada pohon tumbang di Jalan Raya Sragi-Comal, tepatnya di depan kantor pabrik gula Sragi,” kata Kasi Humas Polres Pekalongan Ipda Heru Santoso saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan pohon tumbang menutup sebagian akses jalan. Pihaknya telah bersinergi bersama TNI, BPBD, serta warga dalam mengevakuasi pohon tumbang.

“Sinergitas TNI-Polri bersama BPBD dan warga sangat diperlukan dalam menanggulangi segala bentuk bencana alam,” katanya.

Heru menyatakan tidak ada korban jiwa dalam pohon tumbang. Berkat sinergitas yang baik, petugas berhasil mengevakuasi pohon, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini