Tatang Kirana Akhirnya Tempati Rumah Dinas Ketua DPRD Pemalang

0
Ketua DPRD Pemalang menyerahkan potongan tumpeng kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat boyongan ke rumah dinas, Rabu, 17 November 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DPRD Pemalang Tatang Kirana akhirnya menempati rumah dinasnya di Jalan Ahmad Yani Selatan, Kelurahan Kebondalem, Rabu, 17 November 2021. Rumah dinas itu baru ditempati meski Tatang telah dilantik sejak Mei 2021.

Penempatan rumah dinas ditandai dengan tradisi boyongan berlangsung, Rabu, 17 November 2021. Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama jajarannya, serta sejumlah anggota DPRD tampak hadir dalam acara syukuran pindah rumah itu.

“Saya ucapkan selamat kepada keluarga besar Tatang Kirana yang menempati rumah dinas ini,” katanya.

Agung berharap rumah dinas ini memberikan kenyamanan dan membawa keberkahan untuk keluarga besar Tatang Kirana. “Semoga dengan menempati rumah dinas ini, bisa menjadi sinergi yang luar biasa, bersama-sama seluruh rekan-rekan legislatif dan eksekutif,” katanya.

Tatang Kirana menjabat ketua DPRD Pemalang sejak 31 Mei 2021. Politikus PDI Perjuangan itu menggantikan Agus Sukoco yang mundur untuk mencalonkan menjadi Bupati Pemalang pada Pilkada 2020.

Rumah dinas Ketua DPRD Pemalang ini sempat dihuni dihuni AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, yang kala itu menjabat Kapolres Pemalang. Dia pindah sementara karena rumah dinasnya tengah direnovasi.

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini