Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Muara Sungai Ketiwon Tegal

0
Petugas Inafis Polres Tegal Kota dan BPBD mengevakuasi mayat korban. FOTO/PUSKAPIK/SAKTI RAMADHAN

PUSKAPIK.COM, Tegal – Warga Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal digemparkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria, yang mengambang di Muara Sungai Ketiwon, Senin siang, 15 November 202, pukul 11.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat masih berpakaian lengkap dan sepatu. Kuat dugaan, korban telah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan, karena kondisinya telah membusuk.

Diding Sugiarto (53), warga yang pertama kali melihat mayat mengatakan, saat itu dirinya tengah merapikan tempat duduknya di sekitar tambak. Tiba-tiba, dirinya melihat ada benda berwarna hitam yang mengambang dipermukaan air tersangkut bambu.

“Karena penasaran, saya dekati ternyata mayat seorang manusia,” katanya.

Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman yang berada di lokasi mengaku belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban. Setelah mendapatkan informasi dari warga pihaknya langsung ke lokasi untuk mengeceknya.

“Setelah kita cek memang benar ada penemuan mayat. Kemudian petugas dari Polres, Inafis dan BPBD dibantu warga kemudian melakukan evakuasi terhadap korban,” katanya.

Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Kardinah untuk kepentingan penyelidikan. “Korban saat ditemukan mengenakan celana, training, dan sepatu warna hitam,” ujar Suratman.

Belakangan setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit ditemukan identitas berupa kartu kredit, KTP, dan SIM atas nama Harris Setiawan Perdhana, dengan alamat Jalan Cendrawasih, Kelurahan Randugunting, Kota Tegal.

Petugas Satreskrim Polres Tegal Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini