Wali Kota Tegal dan 33 Orang Terima Penghargaan di HKN

0
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono (kanan) saat menerima penghargaan dari Seven Sky Media Indonesia yang disampaikan Sekda Kota Tegal Johardi, Jumat Pagi, 12 November 2021. FOTO/PUSKAPIK/SAKTI RAMADHAN

PUSKAPIK.COM, Tegal – Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama 33 orang menerima penghargaan pada Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57.

Wali Kota menerima penghargaan sebagai Top 100 Kepala Daerah Pembawa Perubahan di Indonesia di masa pandemi Covid-19 dari Seven Sky Media Indonesia.

Penghargaan disampaikan Sekretaris Daerah Kota Tegal Johardi usai wali kota bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan HKN 2021 di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Kompleks Balai Kota Tegal, Jumat pagi, 12 November 2021. Apel diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan jajaran Dinas Kesehatan serta seluruh pelaku kesehatan di Kota Tegal.

Sementara 33 orang yang berperan dalam menangani pandemi Covid-19 mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota Tegal.

Mereka yang mendapat penghargaan terdiri dari Camat dan Lurah dengan capaian vaksinasi terbaik, Bhabinkamtibmas terbaik, Babinsa terbaik, dokter teladan, perawat teladan, analis kesehatan teladan, relawan teladan, kader teladan, petugas ambulance terbaik, petugas pemulasaraan jenazah teladan, petugas pemakaman teladan, petugas penggali kubur teladan, puskesmas terbaik, sekolah terbaik dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan penerapan prokes, media teraktif, Juara 1 Lomba Penerapan Protkes Tempat Pengelolaan Pangan, Juara 1 Kelurahan Siaga Aktif Mandiri dan Juara 1 lomba Film Kesehatan Terbaik Kota Tegal.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Kesehatan Nasional ke-57 kepada segenap jajaran Dinas Kesehatan dan seluruh pelaku kesehatan di Kota Tegal.

“Saya ucapkan Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-57 Tahun 2021 kepada Segenap jajaran Dinas Kesehatan dan seluruh pelaku kesehatan di Kota Tegal, Semoga sehat yang ada di jiwa-jiwa pejuang kesehatan senantiasa bergelora dan tak akan pernah padam,” katanya.

Kontributor: Sakti Ramadhan
Editor: Faisal M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini