Di Pemalang, Vaksinasi Dapat Doorprize Payung

0

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Mendukung akselerasi percepatan vaksinasi di Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang memiliki program Vaksinasi Sambang Warga (Si Sambar) untuk menjangkau masyarakat skala mikro di tingkat desa dan RT.

Saat ditinjau Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang, Si Sambar yang diselenggarakan di Balai Desa Kalimas, Randudongkal, Pemalang disambut antusias oleh warga, Selasa 9 Nvember 2021.

Kapolres Pemalang mengatakan, antusiasme warga terlihat saat dirinya bersama Forkopimda memberikan pertanyaan kepada warga terkait protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Kami bersyukur, warga Desa Kalimas sudah memahami protokol kesehatan dan program vaksinasi, pertanyaan yang kami sampaikan dijawab dengan cepat dan tepat,” kata Kapolres.

Untuk memberikan semangat dan motivasi pada warga, AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda membagikan door prize payung dan mug pada warga yang menjawab pertanyaan dengan tepat.

“Hadiah hiburan diberikan untuk memberikan semangat pada warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, meskipun sudah divaksin di gerai Si Sambar,” kata Kapolres.

Kapolres mengimbau, agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunal di Kabupaten Pemalang, mengingat capaian vaksinasi di Pemalang masih di bawah 50 persen.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Amin Nurrokhman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini