Ini Dia Kantung Parkir Car Free Night Pemalang Malam Ini

0

Sumber Satlantas Polres Pemalang
PEMALANG (Puskapik)-Polres Pemalang menyiapkan sejumlah titik untuk kantung parkir kendaraan dalam perayaan malam pergantian tahun, Selasa (31/12/19) malam ini. Karena volume kendaraan di kawasan Alun-alun Pemalangsaat Car free nigt atau malam bebas kendaraan, diperkirakan akan membeludak. Car Free Night tahun baru digelar di seputar Alun-alun Pemalang.
Dalam keterangan pers kepada awak media, Selasa (31/12/19), Kapolres Pemalang, AKBP Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H mengungkapkan, Car Free Night dimulai pukul 17.00 Wib. “Car Free Night ini seperti Car Free Day, namun pelaksanaannya malam. Nanti sejumlah ruas kendaraan di dekat alun-alun akan ditutup demi kenyamanan perayaan malam tahun baru,” kata Edy.
Warga yang akan mengunjungi car free night, lanjut Kapolres, bisa memarkirkan kendaraannya di kantung parkir yang telah disedikan di jalur menuju alun-alun. “Akses jalan utama yang akan kami tutup. Kita akan sediakan area parkir di setiap ujung barikade jalan yang ditutup,” ujar Edy.
Ia menghimbau, warga Pemalang yang hendak merayakan malam pergantian tahun untuk bisa menjaga situasi pada malam Tahun Baru 2020 dengan kondusif. Hal yang tidak diperbolehkan saat merayakan Car Free Night antara diperbolehkan menyalakan petasan, minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba(AR)