Himawan Resmi Jadi Ketua DPD Gema Keadilan Pemalang

Pelantikan Ketua DPD Gema Keadilan Pemalang itu digelar di kantor DPD PKS Pemalang, Minggu 31 Oktober 2021. FOTO/PUSKAPIK/ERIKO GARDA DEMOKRASI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Ketua DPD Gema Keadilan Pemalang kini dijabat Himawan Adhi Ristanto hingga 2025 mendatang. DPW Gema Keadilan Jateng dan Bupati Pemalang berharap ke depan pengurus baru dapat bersinergi dan berkontribusi membangun daerah.

Pelantikan Ketua DPD Gema Keadilan Pemalang itu digelar di kantor DPD PKS Pemalang, Minggu 31 Oktober 2021. Terlihat hadir Ketua DPW Gema Keadilan Jawa Tengah Agung BM dan disaksikan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Sebelumnya, DPD Gema Keadilan Pemalang dinahkodai Romadhonna. Pasca dilantik, Himawan berharap, ke depannya Gema Keadilan menjadi organisasi kepemudaan yang membumi dan memberikan banyak kontribusi bagi pengembangan potensi pemuda.

“Kita berharap Gema Keadilan menjadi organisasi yang membumi , berkembang, makin banyak kontribusinya, dengan fokus program pembentukan pemuda yang memiliki leadership, enteprenurship, sociopreneur dan influencer,”
ujar Himawan.

Selain fokus pada kepemudaan, kata Himawan, ke depannya Gema Keadilan Pemalang juga akan memaksimalkan potensi kader-kadernya untuk berkontribusi pada pembangunan daerah.

Hal tersebut juga menjadi pesan Agung BM kepada pengurus DPD Gema Keadilan Pemalang 2021-2025 dalam acara pelantikan dan dialog kebangsaan itu.

“Ini perintah khusus dari saya, agar pengurus daerah bersinergi dengan pemerintah daerah membangun Pemalang,” katanya.

Sementara itu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyambut baik langkah ke depan Gema Keadilan Pemalang. Ia berharap Gema Keadilan mampu berkontribusi kontribusi dalam pembangunan daerah, sesuai dengan visi misinya yakni Pemalang Aman dan program unggulan Dedi, Desi, Dewi dan Koin.

Apalagi, kata Agung, jika gerakan Gema Keadilan berkaitan pengembangan potensi usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pemalang.

“Memang masyarakat pemalang itu butuh kail untuk memancing ikan. Bukan hanya bantuan tetapi juga pemberdayaan masyarakatnya. Kabupaten Pemalang adalah kolamnya,” kata Agung

Penulis: Eriko Garda Demokrasi
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini