PAC PP Warungpring Pemalang Lantik Kepengurusan Ranting se-Kecamatan

PAC PP Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang melantik pengurus ranting se-Kecamatan Warungpring di lapangan Desa Cibuyur, Rabu sore, 28 Oktober 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang melantik pengurus ranting se-Kecamatan Warungpring di lapangan Desa Cibuyur, Rabu sore, 28 Oktober 2021.

Ketua PAC PP Warungpring Yoyok Kusnodo menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus ranting yang telah dilantik agar bisa menjadi garda terdepan dalam persoalan sosial di masyarakat.

“Pemuda Pancasila berdiri di tengah-tengah masyarakat harus membela masyarakat yang lemah. Apalagi situasi dalam kondisi penanganan Covid 19 yang belum selesai mengingat vaksinasi di Pemalang masih kurang. Maka dari itu ke seluruh kader bisa membantu pemerintah agar bisa saling bahu-membahu mengajak warga untuk melaksanakan vaksin,” katanya.

Lebih lanjut, selain pelantikan beberapa kegiatan sosial juga digelar, seperti vaksinasi massal dan donor darah. Kegiatan rencananya ditutup dengan pengajian yang bertajuk ‘PP Bersolawat’.

“Alhamdulillah dalam kegiatan vaksinasi dan donor darah antusiasme masyarakat membeludak ini menjadi bukti bahwa hadirnya PP di tengah masyarakat masih dibutuhkan, khususnya dalam kegiatan-kegiatan sosial. Dan PP Bersholawat ini untuk pertama kalinya dilaksanakan di Pemalang,” katanya.

Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kiprah kader-kader PP Pemalang yang selalu hadir saat ada bencana kemanusiaan terjadi.

“Saya ucapkan selamat kepada para ketua ranting PP Warungpring yang baru saja dilantik. Semoga bisa membangun Pemalang dan selalu eksis dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini