Gandeng Pengurus MWC NU, FPKB Pemalang Siapkan 8.000 Dosis Vaksin

Ketua Fraksi PKB Pemalang Slamet Ramuji usai memantau kegiatan vaksinasi, Sabtu, 9 Oktober 2021. FOTO/PUSKAPIK/BAKTIAWAN CANDHEKI
Iklan

PUSKAPIK.COM, Pemalang – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Kabupaten Pemalang telah mempersiapkan 8.000 dosis vaksin bagi warga Pemalang. Bekerja sama dengan Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se-Kabupaten Pemalang ribuan vaksin tersebut akan didistribusikan.

Upaya ini dilakukan guna mendorong suksesnya program vaksinasi oleh Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kegiatan hari ini vaksinasi di MWC NU Comal, ada 300 dosis vaksin yang diberikan kepada warga. InsyaAllah untuk seluruh kecamatan se-Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan tanggal 20 Oktober ini,” kata Ketua Fraksi PKB Pemalang Slamet Ramuji usai memantau kegiatan vaksinasi, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud kerja nyata PKB bagi masyarakat. PKB ingin membuktikan kinerja dan sinergitas yang nyata dengan masyarakat dari semua lapisan, baik warga NU maupun warga masyarakat lainnya.

“Pemalang sebagai kabupaten termiskin nomor 34 dari 35 se-Jateng. PKB merasa bertanggung jawab untuk ikut andil dan berkiprah membantu pemerintah dalam meningkatkan ekonomi daerah karena semua nilai peningkatan ekonomi bisa ditopang dengan semangat integritas dan kesehatan, baik secara badan yang sehat ataupun pembangunan sarpras yang sesuai dengan skala prioritas ekonomi,” katanya.

Slamet mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya vaksinasi hari ini. “Kami sampaikan terimakasih kepada pengurus MWC NU Comal, Dinas Terkait, Nakes Puskesmas Comal, warga, dan unsur-unsur lainnya,” katanya.

Penulis: Baktiawan Candheki
Editor: Faisal M

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini