Kunjungi Warga Tinggal di Emperan Rumah Tua, Bupati Pekalongan Janjikan Rehab

Advertisement

PUSKAPIK.COM, Pekalongan – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq mengunjungi kediaman Harsono, warga Desa Wonopringgo, Kecamatan Wonopringgo. Fadia ingin melihat langsung kondisi Harsono beserta keluarga yang viral di media sosial lantaran tinggal di emperan rumah tua.

“Saya mau melihat secara langsung keadaan keluarga Bapak Harsono ini. Karena saya melihat fotonya, saya mengutus Bu Camat mengecek situasi/keadaan apakah benar rumahnya di emperan,” kata Fadia saat meninjau tempat tinggal Harsono di Desa Wonopringgo.

Pemerintah daerah melalui kecamatan akan membantu rehab rumah yang ditinggali Harsono sekeluarga. “Dan kalau kita membantu rehab rumah kan harus ada tanah yang miliknya. Dari seminggu yang lalu tim kecamatan sudah bergerak mengurus surat-suratnya,” katanya.

Dalam kunjungan tersebut bupati memberikan bantuan kepada anak Harsono berupa baju seragam sekolah, sepatu dan barang kebutuhan lainnya.

“Harapan ke depan, tidak ada lagi terjadi begini di Pekalongan, semua satu per satu PR akan coba saya selesaikan. Dari mulai jalan, pendidikan, kesehatan dan juga rumah-rumah yang tidak layak huni adalah PR buat saya untuk diperbaiki,” kata Fadia.

Kontributor: Suryo Sukarno
Editor: Faisal M

Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top
error: Konten dilindungi oleh Hak Cipta!!